Kapolsek Angsana WhatsApp Image 2024 08 14 at 10.40.21AKP Eman Rahman, bersama dengan Muspika Kecamatan Angsana, hadir dalam upacara peringatan Hari Pramuka Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang pada hari Selasa, 13 Agustus 2024.

Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk anggota Pramuka dari berbagai pangkalan serta tokoh-tokoh masyarakat setempat. Dalam sambutannya, AKP Eman Rahman menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dedikasi dan semangat para anggota Pramuka yang terus berkomitmen untuk membentuk karakter dan keterampilan generasi muda.

“Sebagai bagian dari masyarakat, kami sangat mendukung kegiatan Pramuka yang tidak hanya mengajarkan nilai-nilai kepemimpinan dan kemandirian, tetapi juga berkontribusi pada pengembangan karakter dan disiplin di kalangan anak-anak dan remaja,” ujar AKP Eman Rahman.

Kegiatan peringatan Hari Pramuka Tahun 2024 diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk upacara bendera, pembacaan ikrar Pramuka, dan pertunjukan kreativitas oleh para anggota Pramuka. Selain itu, upacara ini juga menjadi kesempatan untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam rangka mendukung pendidikan dan pengembangan generasi muda.

Dalam acara tersebut, Muspika Kecamatan Angsana turut memberikan dukungan dan dorongan kepada seluruh peserta agar terus aktif dan bersemangat dalam mengikuti setiap kegiatan Pramuka.

Upacara peringatan Hari Pramuka ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk lebih mempererat kerjasama dan meningkatkan semangat berpramuka di tengah masyarakat, serta melanjutkan tradisi baik dalam membangun karakter dan kemampuan generasi penerus bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *